Senin, 03 Maret 2014

Pasar Wisata 46, Tempat Berbelanja Sekaligus Rekreasi

14.45

Bagi kebanyakan orang, weekend atau akhir pekan dijadikan momen untuk jalan-jalan ataupun berbelanja. Apalagi kota Bandung yang terkenal sebagai Paris Van Java dan kaya akan akan tempat wisata, memicu masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas tersebut. Namun yang menjadi kendala bagi sebagian orang adalah rata-rata dari tempat wisata dan belanja tersebut menawarkan harga yang relatif tinggi.

Pasar Wisata 46, Tempat Berbelanja Sekaligus Rekreasi

Di tengah ramainya pengunjung, seorang pedagang daging sedang melayani pembeli. Harga ayam yang cukup stabil menjadikan konsumen tetap setia untuk berlangganan.
Pasar Wisata 46 hadir di tengah masyarakat dengan dua kepuasan yang bisa konsumen dapatkan. Satu di antaranya adalah harganya yang terjangkau. Selain itu, pengunjung dapat merasakan sejuknya pemandangan di kaki gunung Manglayang.

Pasar tradisional yang digelar setiap hari minggu pagi ini terletak di Jalan desa Cipadung kecamatan Cibiru. Berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayuran, makanan, pakaian, tersedia di pasar ini. Dengan harganya yang terjangkau, pasar ini dapat dinikmati oleh berbagai kalangan seperti Ibu Rumah Tangga, Pegawai Negeri termasuk juga mahasiswa.


“Harganya cukup murah dan kualitasnya juga bagus”, ujar Pepi Nopiyanti salah seorang mahasiswa pengunjung pasar. Ia pun mengatakan di pasar tersebut juga bisa menikmati segarnya panorama alam di pagi hari karena suasananya yang asri. Sehingga tak heran apabila banyak pengunjung memadati pasar wisata tersebut.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

2 komentar:

  1. kangen ke manglayang. fit, kapan2 kesana yuuuk.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya hayu.. aku juga udah lama.. biasanya suka ikut senam... hehe

      Hapus

 

© 2013 Fitri Lestari. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top